Kerjasama Prodi D3 Perpajakan UIN Suska dengan Kanwil Direktorat Jendral Pajak Provinsi Riau

Foto Bersama Relawan Pajak

Pemberian Cendramata dari Kanwi DJP

Pekanbaru. Kesepakatan kerjasama Prodi D3 Adm.Perpajakan (D3 ADP) Fekonsos UIN SUSKA dengan Kanwil Direktorat Pajak dilakukan pada bulan Februari 2019, adapun tindak lanjut dan bentuk kerjasama yang dilakukan adalah dengan melibatkan mahasiswa prodi D3 ADP untuk menjadi relawan pajak pada pengisian SPT Online dengan menggunakan e-filling yang dimulai pada tanggal 1 sampai dengan 31 Maret 2019. kegiatan ini menyediakan layanan bagi civitas akademika UIN Suska Riau dan masyarakat sekitarnya untuk dapat mengisi SPT

mereka secara online yang dibantu oleh para relawan pajak. kegiatan ini dilakukan di Gedung Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau.

Kerjasama ini kedepannya akan ditindak lanjuti oleh kanwil DJP dalam bentuk pendampingan intensif melalui Tax Center (lab pajak UIN Suska) yang saat ini sudah tersedia. Tax center akan diusahakan beroperasi secara maksimal dengan memberdayakan mahasiswa Prodi D3 ADP. Sahwitri Triandani, SE, M.Si selaku Kaprodi D3 ADP sangat    menyambut baik kerjasama ini karena dapat memberikan pengetahuan dan ilmu terapan bagi mahasiswa khususnya di bidang perpajakan.

Selain itu, bentuk kerjasama yang dilakukan yaitu dengan melakukan pelatihan perpajakan yang mengundang pihak dari kanwil DJP sebagai narasumber. diahrapkan dengan pelatihan ini dapat menambah ilmu, memperluas wawasan dan membekali peserta dengan materi perpajakan yang selalu up to date. (Red)

About Admin

Program Studi D3 Administrasi Perpajakan UIN Sultan Syarif Kasim Riau

Check Also

Profil D3 Administrasi Perpajakan

Video Profil Prodi DIII Adm. Perpajakan UIN Sultan Syarif Kasim Riau