Relawan Pajak Tax Center UIN Suska Riau Hadiri “SPECTAXCULER 2024” dalam rangka memeriahkan Hari Pajak Nasional bersama Kanwil DJP Riau

Dalam rangka memeriahkan Hari Pajak yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2024 , Kanwil DJP Riau beserta jajarannya melaksanakan kegiatan “Spectaxular” dengan tema “Run for Revenue”.  Kegiatan ini dilakukan pada hari Minggu tanggal 21 juli pukul 06.00 wib-09.00 wib bertepatan dengan Car Free Day yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman depan Kanwil DJP Riau Pekanbaru. Beberapa kegiatan yang dilakukan antara lain marathon, Zumba, bazaar UMKM, Stand up Comedy dan cek kesehatan gratis.

Kegiatan ini juga melibatkan relawan pajak yang teresebar pada Perguruan Tinggi yang ada di Pekanbaru. Tax Center UIN Suska Riau turut serta memeriahkan kegiatan tersebut dengan menghadirkan ketua Tax Center UIN Suska Riau dan para Relawan 2023 dan relawan 2024. Kegiatan ditutup dengan pengumuman pemenang doorprize dan flashmob yg ditaja oleh panitia. Diharapkam dengan kegiatan ini dapat menciptakan energi positif dimasyarakat, meningkatkan kesadaran akan pajak dan menjalin silaturahmi antar Tax Center dan Relawan pajak yang ada di Riau dan Pekanbaru khususnya.

About Wine Salsabila