FEIS Gelar PBAK Serta Pengenalan Prodi D3 Administrasi Perpajakan Kepada Mahasisw Baru TA 2023/2024

Alhamdulillah pada Kamis tanggal 24 Agustus 2023 telah terlaksana Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tingkat Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial yang bertempat di Pusat Kegiatan Mahasiswa untuk Mahasiswa baru tahun ajaran 2023/2024. Acara ini diikuti oleh 786 orang dari 6 Program Studi dan 16 orang Mahasiswa baru dari Program Studi D3 Administrasi Perpajakan.

Kegiatan PBAK ini dibuka oleh Dekan yang didampingi oleh Wakil Dekan I, II, dan III serta Kepala Bagian TU, dan Seluruh Kepala Jurusan dan Sekretaris Jurusan se-Lingkungan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial. Serta terdapat pengenalan dari masing-masing Program Studi. Pengenalan Program Studi D3 Administrasi Perpajakan disampaikan oleh Dr. Jhon Afrizal, SHI, MA. Dalam materinya Dr. Jhon Afrizal membahas tentang “Peluang, Tantangan, dan Prospek Kerja terutama untuk Program Studi D3”.

Pada saat ishoma (Istirahat,Sholat,Makan) mahasiswa baru dibimbing atau diarahkan oleh kakak pembina masing-masing Program Studi. Pengurus HMPS D3 Administrasi Perpajakan menyempatkan makan bersama sekaligus perkenalan singkat bersama adik-adik Mahasiswa Baru. Setelah ishoma dilanjutkan dengan kegiatan pengenalan Studi Club yang ada di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial. Mahasiswa baru sangat antusias mengikuti kegiatan PBAK Tingkat Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial ini. Diakhir kegiatan acara diisi dengan pengenalan organisasi mahasiswa yang ada di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial. Terutama HMPS D3 Administrasi Perpajakan yang disambut meriah oleh Mahasiswa baru dengan kreativitas yel-yel.

About Wine Salsabila