Sasaran

  1. Sasaran dari tujuan Menyiapkan mahasiswa yang memahami konsep-konsep perpajakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan perpajakan yang berlaku yaitu dengan memberikan kepada mahasiswa materi perkuliahan menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah atau peraturan perundang-undangan yang up to date.
  2. Sasaran dari tujuan Menyiapkan mahasiswa yang memahami prosedur administrasi perpajakan yaitu dengan memberikan mahasiswa selain teori juga diberikan pratikum yang sudah disediakan di laboratorium perpajakan
  3. Sasaran dari tujuan Menyiapkan mahasiswa yang mampu menggunakan tekhnologi komputer dan akuntansi dalam mengelola perpajakan yaitu dengan menyediakan fasilitas yang lengkap melalui laboratorium perpajakan dan memberikan pelatihan-pelatihan yang berhubungan dengan teknologi.
  4. Sasaran dari tujuan Menyiapkan mahasiswa yang mampu menganalisis laporan keuangan untuk kepentingan perpajakan yaitu memberikan teori dan praktikum dengan melibatkan praktisi perpajakan.
  5. Sasaran dari tujuan Menghasilkan mahasiswa yang memiliki tenaga yang terampil, bertakwa dan berakhlak mulia yaitu dengan memadukan mata kuliah penciri prodi dengan memasukkan mata kuliah agama dan didukung adanya Badan Pembimbingan Keagamaan (BPK) fakultas.
  6. Sasaran dari tujuan Menyiapkan mahasiswa yaang terampil dalam sektor perpajakan yaitu dengan menempatkan Praktek Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa pada kantor perpajakan.
  7. Sasaran dari tujuan menyediakan mahasiswa yang bersaing tinggi yaitu dengan memberikan teori perpajakan, melakukan pratikum dan praktek kerja lapangan di sektor perpajakan.
  8. Sasaran dari tujuan Menyiapkan mahasiswa yang Terampil dalam perpajakan yaitu dengan memberikan pelatihan-pelatihan yang menghadirkan praktisi yang ahli dibidang perpajakan.
  9. Sasaran dari tujuan Menyiapkan mahasiswa yang mampu melakukan penyelidikan dan penyidikan sengketa pajak yaitu dengan melibatkan mahasiswa pada praktek kerja lapangan dalam menyelesaikan kasus yang berhubungan dengan sengketa pajak.
  10. Sasaran dari tujuan Menyiapkan mahasiswa yang terampil menyelesaikan persoalan dan sengketa pajak yaitu dengan memberikan kasus-kasus yang berhubungan dengan sengketa pajak melalui perkuliahan dan praktikum.